Mark Phillips Mengambil Langkah Besar ke Depan Untuk Queens Park Rangers

Sunday, November 3, 2013

Mark Phillips Mengambil Langkah Besar ke Depan Untuk Queens Park Rangers


"Kabar Bola"
Matt Phillips


Kabar Bola - Setelah tiga laga tandang tanpa kemenangan, QPR membutuhkan percikan dan itu berasal dari perjanjian internasional Skotlandia di klub Blackpool dengan nilai 5 juta Pound pada musim panas.

Phillips, menciptakan gol pembuka bagi Jermaine Jenas dan memenangkan tendangan bebas yang mengakibatkan Jake Buxton memungut bola di gawangnya sendiri untuk menyelesaikan pertandingan.

"Manajer telah mengatakan bahwa para penggemar tidak melihat yang terbaik dari saya dan saya setuju, jadi itu langkah besar untuk bermain dengan baik dan memberikan kontribusi," kata Phillips. Anthony Knockaert mengungkapkan bahwa kegagalan play-off tersebut akan menjadi kenangan setelah menyelesaikan jalan menuju penebusan.

Kabar Bola - Para fans Watford mengejek Knockaert karena mereka memastikan orang Prancis tidak lupa hasil sebelumnya di Vicarage Road. Enam bulan lalu, pinalti Knockaert harus dibayar dengan mahal oleh Leicester  karena mengagalkan perjalanan ke Wembley dan kesempatan di Premier League.

Tapi dia memiliki penebusan terakhir dengan kemenangan 3-0 atas Watford.

"Aku tidak membiarkan apa pun mempengaruhi saya dan saya tahu saya harus tetap tenang jika saya ingin bermain dengan baik," katanya.

Leicester memimpin melalui Chris Wood 10th-menit pembuka yang heboh, ketika tendangan kiper Manuel Almunia mengalami rebound pada wajah striker. Tapi babak kedua serangan dari Knockeart dan Lloyd Dyer memastikan kemenangan Foxes.

Kabar Bola - Charlton kapten Johnnie Jackson memuji pertahanan timnya setelah empat sapu bersih berturut-turut. sudah lebih dari tujuh jam sejak Addicks kebobolan dan kemenangan ini membuat lima kemenangan tak terkalahkan.

Jackson mengatakan: "Kami telah membahas kebobolan gol dan kami terlihat lebih padat - dan yang memberikan keyakinan yang besar meskipun jauh dari rumah."

Dale Stephens 'tap-in cukup untuk menutup poin untuk Charlton.

Leroy Lita menegaskan dia akan mencetak gol untuk Brighton apakah dia bisa mendapatkan di lapangan. Striker, yang ditandatangani pada pinjaman dari Swansea bulan lalu, hanya butuh dua menit setelah masuk sebagai pemain pengganti untuk meraih gol kedua dalam kemenangan 3-1 di Doncaster.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | 7 Meter | 7 METER
Copyright © 2011. 7Meter Sports - All Rights Reserved