Gareth Bale Diperkenalkan ke Fans Real Madrid

Sunday, November 3, 2013

Gareth Bale Diperkenalkan ke Fans Real Madrid


"Kabar Bola"
Gareth Bale

Kabar Bola - Terbiasa melihat beberapa pemain top dunia bergabung dengan barisan mereka , puluhan ribu fans Real Madrid berkumpul di Stadion Santiago Barnebeu pada hari Senin untuk menyaksikan perkenalan pertama dari Gareth Bale ,  " galactico " yang terbaru untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid .

Gelandang serang 24 tahun itu diperkenalkan oleh presiden Florentino Perez tengah nyanyian antusias dari para pendukung setelah sebelumnya melewati tes kesehatan.

" Ini adalah mimpi besar bagi saya untuk bermain untuk Real Madrid , " kata Bale di Spanyol sebelum berterima kasih kepada para fans untuk " sambutan yang besar . "

" Saya ingin membantu membawa keberhasilan tim , " kata Bale sebelum mengakhiri pidatonya dengan " Hala Madrid , " nyanyian yang sama dengan yang digunakan David Beckham pada perkenalannya 10 tahun yang lalu .

Menurut sumber Kabar Bola biaya transfer untuk memboyong mendatangkan Gareth Bale memecahkan rekor dunia dengan nominal $ 132.000.000 , membuat pemain gelandang tersebut menjadi pemain termahal di dunia.

Dengan memasangkan Bale bersama Cristiano Ronaldo , pelatih Madrid yang baru Carlo Ancelotti akan memiliki salah satu kombinasi menyerang paling tangguh dalam sepak bola dengan tujuan untuk bersaing dengan juara Spanyol Barcelona , yang menampilkan Lionel Messi dan pemain yang baru dikontrak Neymar.

Kabar Bola - Bale, mengakui penandatanganan telah melibatkan sebuah proses kompleks yang telah membuatnya merasa terbebani dengan kesepakatan itu.

" Sangat sulit, tapi aku di sini sekarang , " katanya . " Ini merupakan situasi yang sangat menegangkan , tapi itu mimpi yang menjadi kenyataan . "

Bale mengatakan bahwa kesepakatan telah dilakukan dengan benar , dengan Real Madrid mendekati Tottenham terlebih dahulu, sebelum berbicara dengannya .

Ia mengatakan ia tidak diberitahu sampai Minggu malam bahwa kesepakatan akhirnya tercapai - tak lama sebelum diumumkan ke seluruh dunia .

Berdiri di depan sebuah foto besar Bale ketika ia masih kecil , mengenakan kemeja Madrid , Perez memuji keterampilan pemain Welsh .

"Kami sebelum pesepakbola yang luar biasa , " kata Perez , menunjukkan Bale yang telah terpilih sebagai pemain terbaik di Liga Premier musim lalu . " Dia adalah pemain muda dengan kualitas yang sangat bagus . "

Perez mengatakan pemain tersebut telah menunjukkan " tekad dan soliditas " di seluruh negosiasi , sesuatu yang katanya telah membantu dalam menyelesaikan proses transfer hingga akhirnya berhasil .

" Saya berterima kasih kepada Tottenham untuk memberikan kita kesempatan untuk mengandalkan pemain ini , " kata Perez .

Kabar Bola - Bale mengakui biaya transfer sangat mengejutkan besar , tetapi mengatakan bahwa kesepakatan itu sangat ketat antara Tottenham dan Madrid dan belum melibatkan dia pada setiap prosesnya.

"Dengan biaya berapapun saya akan datang ke sini , " katanya . " Aku hanya ingin berada di sini dan mengenakan kaos putih. "

Meskipun menjauh dari Tottenham pada hari-hari akhir negosiasi , Bale mengatakan dia tetap berkonsentrasi pada kebugarannya dan berharap bermain untuk Wales dalam dua kualifikasi Piala Dunia mendatang . Dia akan melakukan perjalanan ke Skopje untuk bermain dengan Makedonia pada Jumat , diikuti dengan pertandingan di Cardiff melawan Serbia empat hari kemudian .

Bale menegaskan bahwa harga yang lumayan tidak menambah tekanan pada dirinya , tetapi dia menambahkan bahwa ia sudah berharap banyak pada dirinya sendiri dan berharap untuk mengadu kemampuan melawan persaingan di liga .

" Saya selalu mengikuti sepak bola Spanyol , itu adalah liga yang menakjubkan . Aku punya kaos (Madrid) ketika aku berusia sembilan tahun , " katanya .

Ia mengatakan ia telah berbicara sebentar dengan Ancelotti dan tidak khawatir tentang posisi di mana pelatih menempatkan dia untuk bermain .

" Saya menikmati berada di semua posisi yang pernah saya mainkan sejauh ini, dan aku tidak tahu apakah aku punya posisi favorit lagi , " katanya . " Saya akan senang bermain di manapun ia menempatkan saya . "

Bale , mungkin sadar bahwa kedatangannya memiliki potensi untuk mengganggu ketenangan superstar Real yang sudah ada, dikatakan bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan bahwa keinginannya untuk bermain bersama pemain internasional Portugal itu menjadi " faktor besar " dalam ingin bergabung Madrid .

" Saya ingin belajar dari dia , " kata Bale .

Kabar Bola - Dengan Madrid , Bale juga akan bermain di Liga Champions lagi - sebuah kompetisi yang hanya dicapai sekali selama ia bekerja di Tottenham . Dia akan memakai No 11, nomor yang dikenakan oleh Francisco " Paco " Gento , yang membantu Madrid memenangkan enam Piala Eropa pada era 1950-an dan 60-an .

Bale mengatakan salah satu kenangan favoritnya Madrid adalah Zinedine Zidane mencetak gol kemenangan di Liga yang menang 2-1 akhir Liga Champions melawan Bayern Leverkusen pada tahun 2002 .

" tidak mudah untuk pergi dari Tottenham  " katanya , tapi " hati saya selalu setia pada Real Madrid . "
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | 7 Meter | 7 METER
Copyright © 2011. 7Meter Sports - All Rights Reserved